Jumat, 14 Maret 2014

MA/MAK AL-ICHSAN

MA Al-ICHSAN (berangkal,sooko,mojokerto,jatim) adalah sekolahan yang bagus buat adik" yang baru keluar dari MTS/SMP,,, karna disani guru"nya WOOOW,,,
pasti kalian akan bertanya kenapa dengan gurunya??? oke saya kasih tau ,,,karna hampir semua gurunya profesor ,,, heeemmm pastix kita beljarnya tambah luaskan??? dan tak kalahpentingnya , disini kita juga belajar KHITOBAH , , , kenpa saya sebutkan khitobah disini , karna kita hidup bermasyarakat yang hubunganna masih lumayan erat ,,, khitobah ini kelihatan manfaatnya saat kita sudah memerlukan/pun orang lain yang sedang membutuhkan,,,
tpiii ngmong" kalin tau ga' khitobah itu apa? heeemmm ,,, khitobah itu adalah oidato,dan yang kerennya lagi pidatonya g' cuman 1 bhasa , melainkan 3 bahasa , diantaranya b.arab , b.inggris , dan b,indo,,, tpiii sya kalo lagi pengen cari sensasi saya berpidato pake b. madura dan jga b.sunda,,,hehehe lumayanglah buat ngehibur anak" ,,,
NAAAH yang menjdi tanda tanya kalian semua pasti BIAYA,,, ia ga' ??? ialah , saya aja gitu ko' ,,, disekolah ini masalah biaya gampang banget , pa lagi yang pinter ,,hehe udah jelas tanggungannya makin sedikit,,, kalo boleh saya kira" 3 th itu g' nyampe Rp.5.000.000,00 , berarti murah bangetkan???
makanya siapkan diri kalian u/ masuk ke sekolah ini,,, mumpung sekarang lagi dbuka pendaftaran baru ,,, penerimaan siswanya terbatas loh,,, hehehe masa depan kalian akan lebih cerah dengan AL-ICHSAN.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar